Sabtu, 06 Juni 2015

Motor Trail YZ250F & YZ450F Terbaru Dari Yamaha

Roda Botak - Produsen kendaraan roda dua asal Jepang, Yamaha, menghadirkan dua produk teranyar jenis trail yakni YZ250F dan YZ450F.

Ada empat keunggulan dari motor trail YZ250F dan YZ450F, yakni suara mesin yang lebih halus, mudah dikendalikan tanpa menghilangkan tenaga, suspensi lebih baik dalam meredam getaran di depan, serta rem yang lebih pakem, dan dilengkapi kontrol baru untuk memudahkan pengendara. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (5/6/2015).

Dua motor ini juga dilengkapi dengan fiturlaunch control system (LCS) yang mampu mengurangi potensi wheelspin dan wheelieyang kerap terjadi pada posisi gigi satu dan dua karena tenaga motor yang besar.

Koplingnya ditambahkan refined boss dan shift stopper lever untuk kerja yang lebih halus. Guna menahan laju kendaraan, ukuran cakram motor diganti menjadi 270 milimeter. Sementara desain bodi masih menggunakan warna khas Yamaha yakni biru dengan kombinasi putih di beberapa bagian.

Selain versi standar, untuk merayakan ulang tahun ke-60, Yamaha juga menghadirkan edisi Khusus YZ250F dan YZ450F. Motor ini juga mendapat beberapa tambahan aksesori seperti knalpot Akrapovic, pelindung handel dan tuas kopling merek GYTR, serta didukung power tuner. Edisi khusus juga menggunakan warna klasik hitam dan kuning pada bodinya.

Meski belum disebut harga jualnya, Yamaha YZ250F dan YZ450F dikabarkan akan hadir antara Juli dan Agustus 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar