Senin, 13 April 2015

Prototipe Motor KTM 390 Duke Dikirim ke Pabrik Bajaj

RodaBotak - Produsen sepeda motor asal Austria, KTM, dilaporkan akan memproduksi model terbaru 390 Duke di pabrik Bajaj di India. Prototipe motor tersebut sudah dikirim dari Austria ke India untuk bahan penelitian awal.

Seperti dikutip dari Visordown, Senin (13/4/2015), dalam dokumen impor disebutkan dua prototipe sepeda motor 390 Duke MY17 beserta rancangan detail mesin dan framesudah dikapalkan ke India untuk keperluan penelitian dan pengembangan.

Pemilihan lokasi produksi di India sebagai langkah efisiensi. Selain itu, motor ini dibuat untuk menembus pasar Asia. Sehingga, harga jualnya bisa lebih kompetitif.

Selain itu, berbagai upaya dilakukan untuk mempercepat waktu produksi, termasuk mendatangkan mesin. Dokumen impor menyebutkan bahwa kapasitas mesin tidak berubah yakni 374 cc sehingga produksi akan lebih fokus pada sasis dan desain. Kemudian beredar informasi bahwa KTM akan meng-upgrade sistem transmisi.

Pabrik tersebut akan dibebani produksi cukup banyak. Produksi diperkirakan akan dimulai akhir 2016 dan Duke 390 mulai dipasarkan pada 2017 sebagai model baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar