Selasa, 28 April 2015

GT 125 dan Fino Gunakan Teknologi Anti Maling

Roda Botak - Produsen motor semakin berlomba-lomba menampilkan teknologi terbaik pada produk sepeda motor yang diproduksinya. Para konsumen pun harus selektif memilih sepeda motor yang cocok dengan kriteria yang diinginkan.

Maka dari itu Yamaha juga semakin mengedepankan fitur-fitur unggulan bagi para konsumen seperti hadirnya immobilizer di dua tipe motor Yamaha yaitu GT 125 dan Fino.

Chief Teritory Kalimantan PT Yamaha Indonesia Manufactoring, Larry mengatakan teknologi immobilizer ini merupakan teknologi berbasis keamanan seperti yang disematkan pada produk mobil.

"Kita punya motor dengan teknologi antimaling, tidak hanya berfungsi memanggil motor tetapi juga tetap aman. Pada motor Yamaha ini meskipun menggunakan kunci asli tetapi alarm diaktifkan akan tetap berbunyi jika akan dihidupkan. Pada kunci asli saja kayak gini apalagi kunci T dan semacamnya yang agak rawan," katanya, Senin (27/4/2015).

Meski baru disematkan pada dua tipe motor tetapi ia memastikan fitur ini akan hadir juga pada tipe-tipe lain. Hal ini dilakukan karena banyak dari konsumen yang berharap peningkaran fitur.

"Dari harapan masyarakat itu kita hadirkan lah fitur-fitur penunjangnya sehingga masyarakat sebagai konsumen juga akan merasa puas," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar