Jumat, 27 Maret 2015

TVS Siapkan 4 Motor Anyar Tahun Ini

Roda Botak - Produsen motor India, TVS Motor Company Indonesia tengah menyiapkan 4 motor anyar untuk dipasarkan tahun ini. 2 motor merupakan penyegaran atau facelift dari yang sudah ada, 2 lagi motor yang benar-benar baru.

Demikian ditegaskan Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya Putra.

“Ada 4 motor baru, yang benar-benar baru 2, facelift 2,” ujar pria berkacamata yang baru ditunjuk menangani humas produsen motor India ini.

Dia membocorkan motor yang diluncurkan salah satunya adalah TVS Apache dan motor matik. Motor matik yang dimaksud merupakan motor matik tambahan untuk melengkapi line up motor matik yang sekarang. Saat ini TVS sudah memiliki motor skutik Dazz.

Namun motor skutik apa yang dimaksud, Rio belum mau membocorkannya. Tetapi yang pasti motor-motor ini tengah dites di India, kemudian akan dites di Indonesia sebelum diluncurkan resmi ke pasaran.

Peluncuran motor dilakukan untuk mempertahankan kinerja perusahaan.-TVS, produsen motor India tahun ini ditaksir angka penjualannya tumbuh 16 persen. 

Pada tahun 2014 lalu, TVS meluncurkan 2 tipe motor kategori Sports - yaitu TVS Maxx Sport dan Semi Trail - dengan harga yang sangat kompetitif untuk meningkatkan pengguna sepeda motor jenis sport yang saat ini sedang mengalami perkembangan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar