Jumat, 24 April 2015

Sepeda Motor Bertenaga Mesin Uap

Roda Botak - Dunia modifikasi tentu saja semakin beragam, semua tergantung kreativitas pada modifikator. Seperti yang terjadi di Belanda, seorang pria membangun sebuah motor bertenaga mesin uap.

Dikutip dari Rushlane, Rene Van Tuil berhasil membuat sebuah motor yang menggunakan tenaga uap. Motor yang diberi nama Black Pearl tersebut terinspirasi oleh konsep science fiction steampunk. Kendaraan hasil ciptaannya termasuk ramah lingkungan karena menggunakan air sebagai bahan bakarnya.

Butuh waktu selama delapan bulan bagi pemilik bengkel modifikasi yaitu Revatu Customs untuk mewujudkan motor impiannya. Salah satu hal yang unik dari motor ini adalah semua fitur yang dijejalkan ke Black Pearl bisa digunakan dengan baik.

Agar motor kian gahar, Rene Van Tuil menyiramkan cat hitam ke seluruh tubuh kuda besi tersebut. Hasilnya motor ini tampak gahar dan punya aura.

Tetapi tampilannya yang gahar tidak sejalan dengan kemampuan mesin yang digendongnya. Motor tersebut hanya sanggup melaju delapan kilometer per jam. Bahkan banyak orang yang berseloroh bahwa pengendara motor tidak perlu mengangkat kaki jika motor berjalan. Makanya dikatakan tak layak pakai.

Mengenai spesifikasi lebih detailnya, pria berambut pirang ini enggan membeberkan kepada khalayak umum. Namun yang pasti Black Pearl sendiri sudah menjadi pusat perhatian saat dihadirkan di Bigtwin Bike Show 2014 silam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar