Sabtu, 28 Desember 2013

Tim Pata Honda WSBK Menjajal Motor Barunya

Menutup tahun 2013 pembalap World Superbike Championship dari Tim Pata Honda WSBK, yaitu Leon
Haslam dan Jonathan Rea menjajal motor baru mereka. Pada tahun 2014 mereka akan menggunakan Honda Fireblade SP 2014 terbaru, uji coba tersebut dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada musim 2014, Leon Haslam dan Jonathan Rea akan menggunakan motor baru itu. Mereka tidak hanya mengetes motor baru mereka, tapi juga menampilkan menampilkan motor produksi Honda Motor Europe tersebut kepada para Jurnalis.

Motor Honda Fireblade SP 2014 yang akan digunakan Tim Pata Honda WSBK tahun depan, dilengkapi dengan adjustable Ohlins pada bagian depan dan rem monoblock produksi Brembo pada bagian belakang. Selain itu Motor Honda Fireblade SP 2014 dilengkapi dengan blueprinted engine dan tempat duduk tunggal yang memungkinkan pembalap berkonsentrasi pada balapan.

"Ini merupakan momen yang sangat
menyenangkan untuk mengendarai motor baru di Losail bersama para jurnalis. Fireblade SP merupakan motor dengan mesin yang mengagumkan membuat saya sangat menikmati mengitari sirkuit sampai-sampai saya mengitari kurang lebih hingga 300 lap," ujar Haslam.

Sementara itu, rekan haslam, Rea hanya dapat tersenyum sumringah dan mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan yang terbaik di dunia.
Musim 2013, Pata Honda berhasil meraih posisi 9 atas nama Jonathan Rea dan 13 dengan pembalapnya Leon Haslam.

Tim sangat berharap kedua pembalap akan mendapatkan hasil yang maksimal di musim tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar