Senin, 20 Agustus 2012

Lundh, McFadden bergabung dengan Pedercini Kawasaki

Alexander Lundh akan bergabung bersama David Salom dalam lanjutan pagelaran 2012 World Superbike Championship, sedangkan Davis McFadden akan mengendarai motor Kawasaki ketiga di Russia.

Padercini Kawasaki telah mengumumkan akan menurunkan tiga motor dalam Superbike Championship yang digelar pada seri Russia, Alexander Lundh dan David McFadden bergabung bersama David Salom di Moscow Raceway.

Tim telah berusaha mencari penggabti Leandro Mercado yang kembali membalap di FIM Superstock 1000 Championship sejak setelah seri Silverstone, dengan bergabungnya Lundh saat ini telah mengisi posisi pembalap pada empat seri selanjutnya.

Pembalap 26 tahun tersebut akan menjadi pembalap pertama Swedia di World Superbike, sejaak Christer Lindholm bertanding sebagai wild-card di Nurburgring tahun 1999, dia mengawali tahun 2012 ini di Moto2 World Championship dengan MZ Racing, tapi saat berpisah setelah membalap tujuh balapan.

Sebelumnya Lundh menjalankan dua seri di World Supersport Championship yang selalu mendapatkan poin di privateer Honda, ketika dia menggantikan Pawel Szkopek, dia mendapatkan barisan terdepan di Silverstone.

"Ini merupakan balapan pertama saya dengan Tim Pedercini Kawasaki Superbike. Saya belum pernah membalap di Superbike jadi saya harus beradaptasi dengan motor baru saya, yang akan di mulai pada tes hari Rabu dan free practices hari Jumat."

"Saya tahu teknisi tim akan membantu saya beradaptasi dengan motor baru saya. Saya senang dapat memulai penganlaman baru yang menyenangkan di Superbike bersama dengan Tim yang bagus. Saya berharap akan mendapatkan hasil yang bagus."

Untuk membantu Lundh, Perdecini juga akan menurunkan motor Kawasaki ZX-10R ketiga yang akan ditunggangi oleh pembalap muda Afrika Selatan McFadden, yang bertanding di tiga seri FIM Superstock 1000 Championship di awal musim.

"Saya sangat bahagia berada disini dan saya tahu tim ini akan membantu saya beradaptasi dengan motor baru. Saya beruntung mendapat pengalaman yang penting dalam menyelesaikan track baru di Moscow Raceway."

"Saya sangat menikmati dan memanfaatkan kesempatan untuk melakukan yang terbaik demi Tim Perdercini dan untuk sponsor.

Kedua pembalap akan menggunakan kesempatan tersebut untuk membuat debut WSBK mereka untuk membuktikan kemampuannya.
Abam Aradhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar