Kamis, 23 Agustus 2012

First impressions of Moscow Raceway: It’s tight… but fun!

Pembalap-pembalap World Superbike Championship menyatakan sirkuit baru Moscow Raceway menyenangkan, tidak seperti yang mereka takutkan.

Sirkuit baru Moscow Raceway mendapatkan pujian dari rider World Superbike Championship pada seri yang pertama kali digelar di Moscow Russia.

Dibangun dengan tujuan untuk ajang balap motor Internasional, Moscow Raceway yang menggelar even World Superbike dan Supersport, mendapatkan review yang positif dari para rider.

Sirkuit ini pendek hanya tiga mil saja, Moscow Raceway memiliki lintasan lambat dan cepat yang merata disetiap bagian.

Layout sirkuit ini mendapatkan pujian dari rider, dan sirkuit ini susah dilakukan overtaking di beberapa bagian, namun ini sangat menyenangkan bagi pembalap.

Leon Haslam mengatakan, sirkuit ini sangat menyenangkan, ada banyak tanjakan dan turunan, serta sirkuit ini sangat agresif, saya menyukainya, untuk overtaking pada belokan pertama dan terakhir sangat menyenangkan, karena ada lintasan lurusnya.

Marco Melandri mengatakan sirkuit ini menyenangkan, akan tetapi cukup sempit bagi Superbike. Tikungannya sempit, sehingga kecil kemungkinan melakukan overtaking.

Jonathan Rea mengatakan tracknya sempit, dan sering menggunakan gigi kedua di setiap lap, tapi tidak untuk lintasan lurusnya, namun ini menyenangkan. Lintasan ini memerlukan teknik yang baik dan saya menikmatinya dan untuk balapan akan sangat ketat dan saya berharap menjadi balapan yang seru.

Chaz Davies mengatakan saya suka lintasan ini, dan tidak terlalu panjang seperti yang lain dan layout nya dirancang bagi balapan motor bukan mobil. Ini bukan sirkuit cepat, namun ada bagian yang baik untuk dimanfaatkan secara maksimal dengan Aprilia RSV4 saya.

Loris Baz mengatakan tracknya bagus, membutuhkan teknik tinggi, tapi sedikit lebih lambat, saya lebih suka sirkuit cepat, jadi ini bukan favorit saya.
Abam Aradhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar