Sabtu, 25 Agustus 2012

Checa raih pole posisi di Moscow Raceway

Ini merupakan pole posisi yang pertama bagi Carlos Checa dalam World Superbike Championship di di Moscow Raceway, di depan Tom Sykes, Eugene Laverty and Leon Haslam.

Dalam balapan World Superbike Championship yang akan dilaksanakan di sirkuit baru Moscow Raceway, Carlos Checa meraih pole posisi yang merupakan pole posisi pertamanya di musim ini.

Orang Spanyol ini benar-benar mengagumkan sejak kedatangannya di Russia, namun dia harus berkompetisi dengan rekan satu timnya di Althea Ducati Davide Guigliano untuk meraih pole posisi, persaingan tersebut dilakukan secara fair.

Akan tetapi Checa berusaha dengan keras dengan waktu satu lap 1min 34.19secs dan membukti dia lebih cepat dari pembalap yang lain.

Sedangkan Tom Sykes akan menemani Checa pada grid depan, pembalap Kawasaki ini sekali lagi membuktikan dirinya mampu start di baris terdepan.

Selanjutya dibelakang Sykes ada Eugene Laverty, dan Leon Haslam yang melengkapi baris pertama di Moscow Raceway ini. Sedangkan Marco Melandri yang berjaya di free practice berada di row kedua dengan dukunga pabrikan BMW.

Rider lain yang membuktikan dirinya mampu yaitu Jonathan Rea yang berada diposisi 6 dengan Honda nya, sedangkan pemimpin klasemen Max Biaggi menempati posisi start ke 7. Juara di balapan Silverstone Loris Baz hanya akan start dari posisi 9.
Abam Aradhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar