Senin, 13 April 2015

Yamaha Hadirkan Motor Super Tenere Worldcrosser, Harga Rp183,9 Juta

Roda Botak - Produsen sepeda motor Yamaha menghadirkan varian baru dari Super Tenere 2015 yakni Worldcrosser. Motor ini ditujukan bagi para penggemar petualangan dan off road.

Sekilas Yamaha Super Tenere 2015 Worldcrosser tak berbeda dari versi standarnya, namun jika diteliti lebih jauh ada beberapa perbedaan. Jika pada versi standar menggunakan bahan plastik hitam di panel bodi samping depan, maka versi Worldcrosser menggunakan bahan serat karbon. 

Bahan di beberapa bagian bodi juga diganti menggunakan bahan aluminium yang lebih ringan namun tetap kuat. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (13/4/2015).

Selain itu ada aksesoris pilihan yang bisa diperoleh konsumen saat membeli, antara lain peredam kejut Akrapovic, foglamp kit, bagasi di samping kiri-kanan, ban pacul, emblem bertuliskan "Worldcrosser"di tangki, serta panel penjaga mesin.

Meski banyak perubahan di sisi desain, namun Yamaha tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.199 cc, liquid-cooled, 4-stroke, 2-silinder DOHC, yang dipadukan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Hadirnya produk ini dinilai sebagai keseriusan Yamaha untuk menggarap segmen motor adventure.

Dengan tampilan yang lebih segar, Yamaha Super Tenere 2015 Worldcrosser ditawarkan kepada konsumen dengan harga USD14.195 atau sekira Rp183,9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar