Jumat, 10 April 2015

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Keluaran Baru Yamaha Jupiter MX King 2015

RodaBotak - Yamaha adalah salah satu pabrikan motor dari Jepang yang dari tahun ke tahun telah memproduksi motor-motor yang sangat fantastis, dapat dibuktikan dengan adanya tim pabrikan ini yang muncul sebagai partisipan di MotoGP. Kualitas yang diberikan memang luar biasa. Contohnya saat Yamaha mengeluarkan Yamaha Jupiter MX King terbaru. Motor yang mempunyai mesin 150 cc tersebut membuat vendor dari Jepang tersebut kian semakin di depan. Bagaimana tidak, pasalnya, Jupiter MX King ini sangat diminati pecinta Yamaha khususnya pengendara MX King itu sendiri.

Kelebihan yang ditawarkan oleh motor Yamaha Jupiter MX King ini sangatlah bermacam – macam seperti, sebuah tenaga mesin yang memppunyai sebuah ccan yang besar yakni 150 cc, dengan mesin seperti itu membuat Jupiter MX King ini dapat lari dengan kencang dari motor generasi sebelumnya. Tetapi jangan terlalu khawatir karena motor ini melesat dengan kencang juga memperhatikan bahan bakar motor yang tetap irit.

Kelebihan yang ditawarkan oleh motor yang biasa disebut dengan “Kinf Of Style” tersebut adalah moped yang memiliki gaya atau desain super sport bike yang mampu melesat kencang serta lincah, dengan lampu LED Position yang terpasang karena terinspirasi YZF-RI dan juga LED Taillight desainnya yang terinspirasi oleh YZF-R25.

Kelebihan yang kedua adalah motor sport ini menggunakan mesin terbaru yang berkapasitas 150 cc Fuel Injection, single cylinder, diasil cylinder, liquid cooled, SOHC, forged piston, 4 Valve, dan 4 stroke. Kelebihan ketiga adalah lincahnya Yamaha Jupiter MX King dikarenakan desain frame baru yang terdapat di motor ini  membuatnya ringan dengan swing arm baru.

Dan kelebihan yang terakhir adalah dengan ban belakang tubular yang mempunyai lebar dikelasnya 120/70 membuat motor ini semakin mantap. Dengan velg ban ring yang mempunyai 17 inci serta double disk brake yang dapat memaksimalkan dalam pengereman dan keamanan saat berkendara.

Kekurangan yang terdapat pada Yamaha Jupiter MX King hanyalah sedikit. Bodi depan serta sayap yang ada pada motor ini telalu besar jika dilihat dari segi desain. Spakbor belakang tidak terlalu cocok untuk motor bebek sport seperti Jupiter MX King tersebut. Itulah beberapa kekurangan motor Jupiter MX King.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar